Rabu, 13 Oktober 2010

Penghasilan Dolar dan Rupaih Dari Internet

Sekarang ini internet hampir menjadi kebutuhan terpenting bagi sebagian orang didunia. Hampir semua orang membuat website dengan tujuan akhirnya untuk membuat uang baik itu rupiah , dolar ataupun mata uang lainnya. Dengan rule "semakin ngetop website nya , banyak pengunjung web nya maka peluang untuk menambah penghasilan dari website semakin besar pula'.


Buat yang masih newbie / pemula di dunia internet mungkin belum tahu bagaimana cara menghasilkan uang dari website anda. Sedangkan di internet banyak sekali cara menghasilkan uang dari situs anda.


Berikut beberapa cara - cara yang bisa anda pilih untuk membuat website anda menjadi sumber penghasilan atau sumber penghasilan tambahan dari internet.


Pay Per Click


Google Adsense adalah sumber penghasil dolar dengan sistem pay per click terpopuler saat ini.. Banyak sekali orang yang berhasil menambah penghasilan atau bahkan sumber penghasilan utama dari Google Adsense ini.


Sebelum mendaftar untuk membuat account di Google Adsense , sebelumnya anda buat website / blog terlebih dulu dengan minimal 5 post untuk blog atau 5 halaman untuk website dengan content yang unik (unique content ). Silakan klik disini untuk cara membuat blog atau klik disini untuk cara membuat website atau disini bagi anda yang belum tau caranya. Saat ini Google Adsense belum membolehkan pada situs yang berbahasa indonesia , jadi buat situs anda dalam bahasa inggris.


Buka websitenya Google Adsense dan sign up untuk mendaftar sebagai anggota baru .Setelah anda mendaftar maka google akan mereview website / blog / situs anda. Setelah ada konfirmasi bahwa account anda disetujui maka tugas berikutnya adalah pasang iklan adsense di website anda dan usahakan terus meningkatkan posisi situs anda pada search engine. Klik disini untuk cara meningkatkan posisi website anda di search engine. Jika web site anda belum di index sama google dan search engine lainnya maka anda perlu baca disini.


Setiap ada pengunjung website yang mengklik iklan tersebut, anda akan dibayar. Nilai dari setiap klik bervariasi.Peringatan!! Jangan sekali-kali mengklik iklan anda sendiri atau google akan menutup account adsense anda.


Nah , bagaimana jika website anda tidak berbahasa inggris ? Apakah situs berbahasa Indonesia bisa menghasilkan uang dari sistem pay per click ?. Di Indonesia sudah banyak situs yang menyediakan pay per click yang membolehkan anda memasang iklannya pada web berbahasa Indonesia. Diantaranya : www.adsensecamp.com , www.kumpulblogger.com , www.ppcindo.com, www.kliksaya.com , www.adspeedy.com dll


Resell right


Cara lain untuk mendapatkan uang dari internet adalah dengan menjual product resell right. Anda bisa meraih keuntungan hingga 100% dengan menjual produk berlisensi resell right.. Sistem ini sangat cocok untuk website yang tidak mempunyai suatu product sendiri. Jika anda ingin mendapatkan produk resell rights terbaru dan murah, anda bisa kunjungi http://www.idebaru.com dan sekaligus anda juga bisa menjadi bagian dari program affiliasinya dan raih komisi hingga 50%.


Affiliate Marketing


Affliate Marketing (program affiliasi) ini juga sangat cocok untuk mendapatkan penghasilan dari internet tanpa harus membuat produk sendiri. Pada sistem ini kita akan menjual product orang lain dan kita memdapatkan uang komisi dari hasil penjualan kita. Uang yang didapat dari program affiliasi bervariasi mulai dari 10% bahkan hingga 75% lebih. Silakan buka http://www.associateprograms.com dan di sana anda bisa menemukan banyak pilihan untuk program affiliasi yang anda bisa ikuti. Program affiliasi Indonesia yang bisa anda ikuti yaitu http://www.idebaru.com




Masih banyak lagi cara membuat dolar / rupiah dari internet. Yang paling banyak digunakan dari semua cara cara itu adalah yang tertulis diatas untuk web yang tidak mempunyai product sendiri.


Sebaiknya anda tekuni satu cara saja , jangan campur - campur jika ingin berhasil. Dan jangan lupa tingkatkan kualitas website anda dari segi content dan juga seo.

Tidak ada komentar: