Kamis, 22 April 2010

Sebuah cerita dari sahabat dan tentang sahabat

Tanpa terasa waktu 12 tahun telah kita lewati bersama.
tanpa terasa pula, begitu banyak momen yang kita hadapi bersama.
sungguh tak pernah terbayangkan betapa tulus niat persahabatanmu kepadaku

dikala aku senang, kau ikut bersama menemani hari2ku dan juga kisahku.
dikala susah, kau masih saja tetap setia mendampingi gerak langkah ku didalam menghadapi perjalanan hidup yang aku tempuhi.
disaat aku tertawa, engkau pun ikut ceria
dikala aku merana, rona wajahmu terlihat layu dan merana.

sungguh aku tak tahu lagi bagaimanakah caranya aku bisa membalas semua kebaikanmu,
sungguh aku tak mengerti apakah yang harus aku lakukan meski hanya sekedar ingin membuatmu tampak bahagia.

semoga persahabatan ini akan selalu abadi, semoga persaudaraan ini akan terus bersemi, dan juga semoga kebersamaan ini tak akan pernah berhenti hingga sang waktu memaksa kita untuk berpisah........

semoga rasa ini akan terus terjaga dan akan selalu membara seperti masa2 yang pernah kita lalui bersama. karena kamu adalah bagian dari perjalanan hidupku, karena kamu adalah selir hatiku, karena kamu ada separuh hidupku
siti sofiyah
#atas kanan ke kiri=ksatria, idola,pesona,baladewa
#bawah kanan ke kiri=nita, indah, ceria, pujangga
nada
pria tangguh
metal maniac

dedicated to : selir hatiku. (siti sofiah,idola,pesona,baladewa, nita, indah, ceria, pujangga, nada, pria tangguh, metal maniac).

Tidak ada komentar: