Selasa, 01 Juni 2010

Cuore effusione di oggi richiedono un saggio proverbio(Curahan Hati hari ini membutuhkan pepatah bijak)

Hari ini cerah tapi kenapa kumerindukan hari yang mendung. Mendung dan gelap. Sehingga aku bisa duduk termenung dipojok kamar yang juga gelap. Merenungkan semua yang telah terjadi menimpaku.

Ragu dan bimbang ini terus menyelimuti hatiku. Perasaan tak menentu yang membuat aku serasa ingin pergi ke suatu tempat yang jauh, yang hanya ada aku dikelilingi alam dan burung-burung. Keseberang lautan dan singgah disuatu pulau tak berpenghuni yang hanya ada aku sendiri.

Mungkin aku bisa melupakan segalanya dan membebaskan hati ini dari beban yang semakin hari terasa semakin berat. Oh Tuhan.. Kenapa Engkau memberikan cobaan yang begitu berat. Tak sanggup rasanya aku menjalaninya.

Saat seperti ini otakpun rasanya tak bisa lagi berfikir. Pikiranku sepertinya telah mencapai ambang batas. Andai saja saat seperti ini Engkau mengirimkan malaikat yang bisa menolongku Tuhan. Mungkin aku akan bisa memiliki kesempatan kedua.

Diri ini betul-betul memerlukan seseorang yang mampu menjadi tongkat saat ku tak bisa berjalan.

Tidak ada komentar: