Selasa, 11 Januari 2011

Mahadewi Belum Mau Lepas Dari Dhani

Mahadewi

Mahadewi

Popularitas Mahadewi masih terus menanjak di tahun 2011 ini. Mahadewi ini mengatakan kesuksesan yang mereka raih adalah berkat sentuhan tangan dingin Ahmad Dhani. Mereka pun mengaku sampai saat ini masih bergantung dengan pemilik Republik Cinta Manajemen tersebut.

“Aku masih setia dan cinta mati dengan bos (Ahmad Dhani). Kita masih loyal, karena berkat beliau kita bisa berkarya sampai saat ini,” kata salah satu personel Mahadewi, Tata saat ditemui usai acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat , Selasa 11 Januari 2011.

Ia menuturkan pengaruh ayah tiga orang anak tersebut masih sangat tinggi bagi Mahadewi. Karena semua hal yang berkaitan dengan Mahadewi, mulai dari lagu sampai pembuatan video klip dilakukan pria yang masih berstatus sebagai suami Maia Estianty itu.

“Kami sangat tergantung pada dia. Apalagi di tahun ini, Mas Dhani yang mengurus semua untuk kami, lagu dan video klip,” Tata mengungkapkan.

Tetapi, bukan berarti keduanya tak mencoba untuk mencipta lagu sendiri. Mereka pun tak menutup kemungkinan untuk bersolo karir.

“Ada beberapa lagu saya buat untuk nanti ke depannya. Bukannya tidak mungkin saya solo karir, tapi kan sampai saat ini kami masih dengan Ahmad Dhani,” Tata memaparkan.

Tidak ada komentar: